Jumat, 21 November 2008

JUARA KWN 2008, SD ISLAM SABILILLAH MALANG

Usai sudah perjuangan dan pengorbanan yang dipersembahkan oleh anak-anakku yang tergabung dalam Tim KWN Panasonic SD Islam Sabilillah (SDIS)2008. Dan jerih payah dan perjuangan keras anak-anak selama sebulan, dibawah bimbingan Bang Berlian dan Bapak Masykur, S.Pd, terbayar lunas dengan berhasil meraih Juara Nasional KWN (Kid Witness News) Panasonic 2008. KWN SDIS berhasil menyisihkan perjuangan 10 Finalis, hasil dari seleksi dari 500 peserta awal pada tahun ini, baik tingkat SD ataupun tingkat SMP.

Pengumumannya dilaksanakan kemarin, hari Kamis, 20 November 2008, di Jakarta. Dihadiri langsung oleh Komisaris Utama PT Panasonic Gobel Indonesia, Bapak Rahmad Gobel. KWN SD Islam Sabilillah Malang pada festival kali ini mengangkat judul "Maafkan Bapak, Aku Tidak Tahu". Yang mengangkat tema seputar kondisi lingkungan daerah Malang, yang menjadi setting pada cerita seorang seniman Topeng Malang, yang masih giat dan getol untuk melestarikan dan ingin tetap mewariskan budaya itu pada anak-anaknya.
Selamat buat anak-anakku semua, semoga pada kejuaraan KWN Tingkat Regional di Sabah Malaysia, 2-5 Desember 2008 mendatang dan pada Pada KWN Tingkat Global, Juni 2009, kita bisa mempesembahkan yang terbaik untuk bangsa Indonesia. Semoga.

Tidak ada komentar: